Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » » Lumajang Jadi Tuan Rumah Festival Seni Jatim


Lumajang, Motim - Lumajang akan menjadi tuan rumah Festival Kesenian Kawasan Selatan (FKKS) Jatim 2018. Even besar tahunan tersebut akan digelar pada 10-11 Februari 2018 mendatang di Alun-Alun Lumajang.

“Tahun ini kita siap menyelenggarakan FKKS Jatim 2018, kalau dilihat dari konsep yang telah diberikan oleh kawan-kawan, insya Allah Lumajang tidak kalah dengan kabupaten lain,” kata Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik, M.Ag.

Ia menyadari bahwa selama ini Lumajang kaya akan potensi, namun kurang publikasi dan promosi. Namun beberapa tahun belakangan ini, Kabupaten Lumajang gencar mempromosikan segala potensi yang dimiliki daerah.

FKKS Jatim 2018 ini tak luput dari perhatian bupati untuk semakin memperkenalkan Lumajang ke khalayak umum. Bupati meyakini, ketika Lumajang semakin dikenal. Baik itu wisata, kebudayaan maupun produk unggulan yang lain, Lumajang akan semakin berkembang kedepannya. Tentunya berimplikasi terhadap kesejahteraan rakyat.

“Pengunjung nantinya tidak hanya bisa menikmati seni, namun juga bisa menikmati produk-produk unggulan yang akan kita pamerkan di sekeliling Alun-Alun kita ini,” ujarnya.

Tema yang diangkat oleh Lumajang dalam penyelenggaraan FKKS Jatim 2018 ini adalah “Budaya Gunung”. Hal tersebut dikarenakan bahwa Lumajang kaya akan potensi yang bersumber dari gunung, baik potensi alamnya maupun potensi kebudayaannya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: