Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Kanit Reskrim Polsek Pasrujambe, Bripka Agus Cahyo, SH
Pelaku saat diamankan di Polsek Pasrujambe (cho)
Lumajang, Motim - Achmad Indra Wanjaya (22), warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Pasrujambe, ditangkap petugas gabungan Polsek Pasrujambe, lantaran menganiaya neneknya hingga luka lebam pada bagian wajahnya. Diduga, pemuda durhaka ini dalam pengaruh minuman beralkohol.

“Mesenah selaku korban minta kasus ini diproses lanjut, berharap kedepan cucunya ini kapok dan mau bertaubat,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Pasrujambe, Bripka Agus Cahyo, SH kepada Memo Timur, Selasa (23/1).

Penganiayaan terjadi Minggu (21/1), sekitar pukul 01.00 WIB, saat korban tengah istirahat di dalam rumahnya. Tiba-tiba datang pelaku lalu mengajak neneknya berbuat tidak senonoh, korban menolak. “Lantaran korban menolak lalu dihajar oleh pelaku,” ungkapnya lagi.

Beruntung, korban berhasil melarikan diri lalu minta pertolongan kepada kerabat keluarganya. Tak terima dengan perbuatan cucunya, korban terus melaporkan kejadian yang menimpanya ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Pasrujambe.

Atas dasar laporan korban, pihaknya terus mencari keberadaan pelaku dan berhasil diamankan. Akibat perbuatannya itu, pelaku dijerat Undang-Undang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (UU-KDRT) No 23 Tahun 2004. “Sudah ditetapkan sebagai tersangka dan kini sudah kami tahan,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Pasrujambe.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: