Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

memo timur lumajang
Lumajang, Motim - Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, H. Agus Wicaksono, S.Sos., mengatakan bahwa mewujudkan Lumajang yang sejahtera dan bermartabat, masyarakat dan pemerintah harus bisa bekerjasama dengan baik.

“Harus rukun antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang,” katanya saat membuka Evaluasi PAD (Pendapatan Asli Daerah) tahun 2017 dan Sosialisasi Strategi Pencapaian PAD 2018, di Aula Kantor BKD Kabupaten Lumajang, Senin (15/01).

Dengan dilibatkannya masyarkat dnegan maksimal, tentunya PAD juga bisa tercapai dengan maksimal pula. Pelayanan kepada masyarakat juga harus lebih baik, sehingga masyarakat bisa senang dan pembangunan berjalan dengan baik.

Di kesempatan itu, Bupati Lumajang, Drs. H. As'at, M.Ag., menyampaikan, membangun Lumajang harus menggunakan hati. Oleh karna itu, bupati berpesan kepada seluruh PNS agar selalu melaksanakan pekerjaan secara bersungguh-sungguh dan sebaik-baiknya. Termasuk menghasilkan PAD dengan maksimal khusunya bagi OPD penghasil PAD.

“Sebagai OPD penghasil, harus terus memacu untuk menggali sumber-sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD),” terangnya.

Lanjutnya, ia berharap semuanya bisa diajak bekerjasama dengan baik untuk membangun Lumajang. “Mudah-mudahan kita selalu bisa bersama-sama dan bersinergi dalam membangun Lumajang,” ungkapnya.(fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: