Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Memo Timur Biro Lumajang memberikan bantuan kepada Sufaad, salah satu wartawan senior media mingguan di Lumajang yang menderita sakit. Ini merupakan bentuk kepedulian Memo Timur kepada sesama profesi.
memo timur lumajang

Kru Memo Timur mengunjungi kediaman Sufaad di Jl. Batanghari, Kamis (4/1) sore kemarin. Sufaad diketahui menderita struk dan lumpuh total sejak 15 Desember 2017. Hal ini membuat dirinya terbaring lemah di tempat tidur dan juga tidak mampu melihat lagi.

Bantuan yang diberikan pada dirinya berupa kebutuhan pokok sehari-hari. Seperti beras, minyak goreng, dan gula, serta bantuan uang tunai. Mujibul Choir, salah satu wartawan Memo Timur menyampaikan, dengan bantuan ini diharapkan meringankan beban pihak keluarga.

Sufaad sendiri, menurut Choir ketika aktif sebagai wartawan juga berperan besar bagi Lumajang. Melalui tulisannya, dia banyak menghasilkan karya positif yang berdampak bagus pada Lumajang.

“Jadi saya sangat mengapresiasi dirinya. Dia sudah banyak berbuat bagi Lumajang sebagai wartawan,” katanya.

Memang bantuan yang diberikan ini tidak seberapa, namun setidaknya bisa membantu pihak keluarga. Dan berharap akan banyak pihak lainnya yang juga peduli pada Sufaad dan mengikuti jejak Memo Timur.

“Semoga ada pihak lainnya yang peduli dan memberikan bantuan juga,” ujarnya.

Choir juga berharap, kondisi dari Sufaad bisa kembali membaik. Ia berdoa agar Sufaad cepat cepat sehat dan pulih kembali. “Kita doakan dia bisa kembali sehat. Trus membaik dan pulih,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: