Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Diduga karena pengaruh minuman beralkohol, seorang pemuda diketahui bernama Khoirul Rofi’I (27), warga Dusun Kajar Kuning, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, aniaya seorang sopir di jalan raya Dusun Krajan, Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro, sekitaran hutan Mahoni.
Kecamatan Candipuro

Meski dengan tangan kosong, akibat perbuatan pelaku itu Hermadi (42), warga Dusun Selorejo, Desa Kloposawit, Kecamatan Candipuro, mengalami luka lebam pada pipi kanan kirinya. Tak terima, korban melaporkan nasib yang menimpanya ke Polsek Candipuro.

“Kasus penganiayaan sudah ditangani unit Reskrim Polsek Candipuro. Pelaku sudah ditangkap, kini sudah meringkuk di sel tahanan Polsek Candipuro,” ungkap Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Lumajang, Iptu Sajito, SH kepada Memo Timur.

Sore sekitar pukul 15.30 WIB kemarin lusa, pelaku berada di sekitar hutan Mahoni. Entah bagaimana awalnya, tiba-tiba pelaku menghentikan mobil yang dikemudikan korban. Karena pelaku menghadang berdiri di tengah jalan, korban terus menghentikan mobilnya.

Saat mobil itu berhenti, pelaku memukul kaca depan mobil kemudian berjalan menuju pintu sebelah kanan dan meminta sejumlah uang pada korban. Namun oleh korban tidak diberi. Hal itu membuat pelaku marah, lalu tangannya memegang baju korban kemudian dianiaya.

Tak terima, korban terus melaporkan ke Polsek Candipuro. Atas laporan korban itulah, akhirnya petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan menangkap pelaku. Ternyata, kondisi pelaku masih dalam pengaruh minuman beralkohol.

“Karena pelaku sudah dewasa, maka proses terus dilanjut. Pelaku dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dipidana hukuman penjara maksimal 5 tahun,” pungkas Sajito.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: