Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Ruly Hariandra
Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Lumajang, Ruly Hariandra. (cho)
Lumajang, Motim - Perkara yang menimpa Kepala Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro terus didalami oleh pihak Kejaksaan Negeri Lumajang (Kejari). Seperti diketahui, kades berinisial MS itu sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penyelewengan dana desa.

Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Lumajang, Ruly Hariandra menyampaikan, saat ini pihaknya terus melakukan proses penyidikan atas perkara ini. Sejumlah saksi sudah dipanggil untuk dimintai keterangan.

Bahkan, masih ada beberapa saksi lagi yang bakal dipanggil untuk bisa lebih banyak mendapatkan informasi dalam perkara ini. “Kita akan panggil saksi-saksi kembali,” katanya pada sejumlah wartawan, Kamis (4/1).

Lanjutnya, dirinya tidak bisa menargetkan kapan perkara ini bisa diselesaikan. Karena masih ada banyak agenda pemeriksaan dan tahapan yang akan dilakukan. Sementara itu, ia mengaku, saat ini Kejari sendiri keterbatasan dalam jumlah personel.

“SDM (Sumber Daya Manusia) di Lumajang terbatas, kita kerja memaksimalkan yang ada saat ini,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, terkait kerugian negara, dari laporan Inspektorat Lumajang, mencapai Rp 100 juta lebih. Hal ini berdasarkan pemeriksaan yang sudah dilakukan oleh pihak Inpektorat Lumajang. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: