Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Kopdar Komunitas Fotografer di Lumajang
Kopdar Komunitas Fotografer di Lumajang
Lumajang, Motim - Puluhan fotografer di Lumajang menggelar kopi darat (kopdar) di Alun-Alun Lumajang, Minggu (28/1). Mereka sekaligus menggelar hunting bareng dengan objek seorang model. Ada 20 lebih fotografer yang terlibat dalam acara ini serta 5 model dari sejumlah kota.

Ketua Panitia, Yanuar menyampaikan, hunting bareng yang digelar kali ini sengaja mengambil lokasi di Alun-Alun Lumajang. Seperti diketahui, Alun-Alun Lumajang sudah sangat bagus setelah direnovasi.

Ia ingin Alun-Alun Lumajang bisa lebih dikenal masyarakat luas bukan hanya warga Lumajang saja. Melalui kegiatan ini, ia harap akan banyak fotografer dari luar daerah yang berkunjung ke Lumajang.

“Jadi kita promosi Alun-Alun supaya lebih dikenal masyarakat dan para fotografer serta masyarakat luar daerah,” katanya.

Ia menjelaskan, di Alun-Alun sangat mendukung sekali untuk fotografi model. Seperti diketahui banyak spot yang bisa menjadi pilihan untuk melakukan sesi pemotretan. Tinggal memilih sesuai dengan tema model dan selera fotografer itu sendiri.

Dalam acara ini, model yang dihadirkan pun bukan hanya dari Lumajang. Namun juga dari berbagai daerah seperti dari kota Malang dan kota Surabaya. “Model ada dari Lumajang dan juga luar kota demi memeriahkan acara,” ucapnya.

Meksipun renovasi tahap dua Alun-Alun belum selesai, namun Alun-Alun sudah menjadi tempat yang menarik bagi pencinta fotografi. Yanuar menegaskan, ketika renovasi sudah rampung total tentu akan lebih menarik lagi nantinya.

“Jika renovasi selesai total. Kita coba gelar hunting bareng lagi di sini,” katanya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: