Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Sepeda Motor Vs Mobil Box 1 Tewas

Kondisi korban sebelum di evakuasi dan petugas saat olah TKP (cho)
Lumajang, Motim - Kurang waspada, sepeda motor Honda Supra 125 Nopol N 6764 ZE yang dikendarai oleh Riami (37), berboncengan dengan Jiatun (55), keduanya warga Dusun Wonomerto, Desa Tempeh Kidul, Kecamatan Tempeh, terlibat kecelakaan dengan kendaraan Pick Up Box L 300 Nopol AG 8028 AE yang dikemudikan Nurul Yakin (29), warga Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Probolinggo.

Akibat kecelakaan itu penumpang sepeda motor bernama Jiatun meninggal dunia setelah terlempar dari atas motornya, diduga terbentur tembok pembatas jalan. Sedang Riami, mengalami luka ringan pada kaki dan tangannya.

“Kecelakaan itu terjadi di jalan Soekarno Hatta, Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Senin (22/1) sekitar pukul 10.00 WIB,” tutur penyidik unit laka Sat Lantas Polres Lumajang, Bripka Suprastyanto, SH kepada Memo Timur.

Menurut keterangan sejumlah saksi, kecelakaan terjadi bermula saat sepeda motor Honda Supra itu berjalan dari arah utara ke selatan. Kurang waspada dan melawan arus, bersamaan dari arah selatan ke utara berjalan kendaraan pick up jenis Box dan terjadilah tabrakan.

Beruntung, pihaknya segera tiba di lokasi langsung melakukan pengaturan arus dibantu oleh personil Polsek Sukodono. Beberapa menit kemudian arus Lalu Lintas kembali normal seperti biasanya. “Arus Lalu Lintas sempat terganggu,” ungkapnya.

Usai mengevakuasi mayat korban menuju kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto, pihaknya terus mengevakuasi bangkai motor dan L 300 menuju kantor Sat Lantas di jalan Gatot Subroto untuk diamankan.

“Sopir pikc up L 300 Box juga kami amankan, guna mempermudah proses pemeriksaan selanjutnya,” pungkas Suprastyanto.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: