Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » » As’at - Thoriq Dukung Langsung Semeru FC Berlaga

As’at – Thoriq saat datang di Stadion Semeru
As’at – Thoriq saat menyaksikan laga Semeru FC di Stadion Semeru
Lumajang, Motim - Ada yang berbeda dalam laga persahabatan antara Semeru FC melawan Perseru Serui di Stadion Semeru, Jumat (23/2), sore. Pasangan Calon (Paslon) Bupati Lumajang, As’at Malik - Thoriq Alkatiri hadir langsung ke stadion untuk mendukung tim kebanggaan Lumajang itu.

Bersama dengan ribuan Semeru Mania, julukan pendukung Semeru FC, tidak ada tempat khusus bagi As’at - Thoriq. Keduanya terlihat tidak duduk di tribun VIP. Namun duduk di tribun yang sama di tengah-tengah penonton.

Dukungan moril diberikan keduanya untuk skuad Semeru FC yang sedang mempersiapkan diri untuk kompetisi resmi Liga 2 Indonesia yang akan bergulir tidak lama lagi. Musim kemarin, Semeru FC berhasil lolos ke babak 16 besar.

Bahkan, keduanya juga sempat ikut menabuh drum untuk menyemangati The Lava, julukan Semeru FC. Dengan sedikit diberi petunjuk cara menabuh oleh salah satu Semeru Mania, As’at Malik langsung bisa menabuh drum mengikuti irama.

Suporter pun menyanyikan lagu dukungan yang biasa mereka nyanyikan saat Semeru FC bertanding. Terlihat pula Thoriq yang juga tidak canggung menabuh drum untuk mengiringi lantunan lagu yang berkumandang sore itu.

Setelah dua lagu dukungan dinyanyikan, Semeru FC kemudian menyanyikan lagu khusus untuk As’at. Dengan tepat tabuhan drum, para suporter meneriakkan terimakasih kepada As’at Malik yang sudah hadir dan bergabung dengan mereka.

“Terimakasih bapak bupati. Terimakasih bapak bupati. Dari kami Semeru Mania,” begitu penggal lirik nyanyian yang diteriakkan oleh mereka.

Sebenarnya bukan kali ini saja, As’at datang ke stadion untuk dukung Semeru FC berlaga. Saat launching tim pada musim lalu, As’at juga hadir. Termasuk laga pamungkas babak 16 besar Ia juga bersedia mendukung langsung. Apalagi Thoriq adalah salah satu pemilik saham tim yang baru dibeli dari Gorontalo itu.

As’at mengaku senang bisa membaur dengan Semeru Mania. Apalagi mereka juga sempat mengiringi dirinya usai Deklarasi Pemilukada Damai waktu lalu. “Dengan membawa bendera besar, mereka ikut mengawal kami,” terangnya.

Pertandingan persahabataan sore ini ditutup dengan score 1-0 antara Semeru FC dengan Perseru Serui dengan diiringi teriakan dari para suporter masing-masing. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: