Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Edarkan Pil Setan, Pria Berambut Gondrong Dibekuk

Tersangka pil setan saat diamankan
Tersangka pil setan saat diamankan
Lumajang, Motim - Diduga mengedarkan sediaan farmasi tanpa ijin edar berupa pil warna putih berlogo Y, seorang pria berambut gondrong dibekuk oleh Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Lumajang dengan barang bukti 273 butir pil berlogo Y, 1 buah HP merk SPC dan uang tunai senilai 249 ribu.

Pria berambut gondrong itu adalah Sayit Jupri (38), warga Desa Blukon Sadeng, Kecamatan Kota Lumajang. Atas perbuatannya itu Sayit dijerat pasal 197 sub 196 UURI No 36 Tahun 2009 tentang kesehatan, dipidana hukuman maksimal 10 Tahun.

“Dia dibekuk oleh Tim Opsnal di rumahnya, Rabu (31/1), sekitar pukul 17.30 WIB,” ungkap Kasat Resnarkoba, AKP Prio Purwandhito kepada Memo Timur, Kamis (1/2).

Pelaku yang satu ini, kata Kasat Resnarkoba, sudah lama menjadi incaran jajarannya. Beberapa kali hendak dibekuk, pihaknya kesulitan BB. Kemarin sekitar pukul 16.00 WIB, Tim Opsnal menerima informasi jika orang yang menjadi target operasi baru saja masuk ke dalam rumahnya diduga mambawa pil setan.

Tanpa membuang waktu, Tim Opsnal langsung menuju ke rumah target dan mengepungnya. Beberapa menit kemudian digerebeknya, Sayit Jupri berhasil diamankan lengkap dengan pil setannya.

Saat dimintai keterangan, Sayit mengatakan jika pil setan yang diamankan itu untuk dikonsumsi sendiri. “Misalkan ada temannya yang hendak membeli, kata dia juga dilayani,” pungkas Prio Purwandhito.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: