Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Enggan Menemui, Anak Diculik

Foto M. Saiyen yang diculik
Foto M. Saiyen yang diculik
Lumajang, Motim - Bocah imut bernama M. Saiyen (11), warga Dusun Timur Sawah, Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh, diculik Orang Tak Dikenal (OTD) di rumahnya. Meski kasus penculikan ini belum resmi dilaporkan, aparat kepolisian Polsek Tempeh langsung membantu orang tua korban melakukan pencarian.

“Orang tua korban belum melapor. Tapi, anggota kami tetap membantu melakukan pencarian. Hingga sore ini belum ada kabar bocah itu ditemukan Mas,” tutur Kapolsek Tempeh, AKP Aris Supomo, SH ketika dikonfirmasi via ponselnya, Rabu (21/2).

Keterangan yang diperoleh anggota dari kerabat korban, Selasa (20/2), telah datang beberapa Orang Tak Dikenal (OTD) ke rumah Rozi, orang tua korban, bermaksud untuk menagih hutang. Namun, Rozi tak mau menemuinya.

Karena menunggu lama tak juga ditemui oleh Rozi, kemudian beberapa OTD memanggil korban bermaksud untuk menujukkan keberadaan Rozi. Tapi, hingga pukul 17.00 WIB, korban tidak juga dikembalikan ke rumahnya. Orang tua korban bersama kerabatnya bingung dan panik, terus mencarinya.

“Orang tua korban belum berhasil dihubungi, mungkin masih terus mencari korban. Yang mengadukan ke Polsek Tempeh salah satu kerabat orang tua korban,” katanya.

Informasi yang diperoleh dari kerabatnya, OTD yang datang ke rumah korban diduga warga Solo. Atas keterangan itu, pihaknya langsung meminta bantuan dari Sat Reskrim Polres Lumajang. “Unit Reskrim Polsek Tempeh juga sudah berkoordinasi dengan Tim Buru Sergap Polres Solo,” tegas Kapolsek Tempeh.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: