Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Kakek 72 Tahun Meninggal di Sungai

Kondisi mayat korban setelah berada ditepi sungai
Kondisi mayat korban setelah berada ditepi sungai
Lumajang, Motim - Djoko Suwito (72), warga Dusun Bulu Tangkis, Desa/Kecamatan Ranuyoso, ditemukan meninggal dunia mengambang di aliran sungai yang ada di areal perkebunan PT Kalijeruk Desa Ranulogong, Kecamatan Randuagung.

Mayat korban pertama kali ditemukan warga setempat, saat mencari rumput tak jauh dari lokasi. Melihat ada mayat, warga terus melapor ke Kepala Desa setempat, kemudian dilanjutkan ke Polsek Randuagung. “Pak Neri dan Ahmad yang menemukan mayat korban,” tutur Taher, kerabat korban.

Pada Jum’at (23/2), pagi, sekitar pukul 06.30 WIB, korban berpamitan hendak pergi ke rumah temannya. Karena korban sudah terbiasa bepergian sendirian dengan berjalan kaki, keluarga memperbolehkan. “Kami bersama keluarga tidak punya firasat apa-apa,” katanya.

Pukul 09.00 WIB, pihaknya menerima kabar dari masyarakat Dusun Kalijeruk, Desa Ranulogong, apabila korban ditemukan meninggal dunia di sungai Kalijeruk. Dirinya bersama keluarga terus berangkat ke lokasi.

Taher menyampaikan, belakangan ini korban sering sakit-sakitan. Mungkin korban kecapekan atau penyakitnya mendadak kambuh saat hendak menyebarang sungai dan tidak segera mendapat pertolongan hingga menyebabkan korban meninggal dunia. “Mungkin capek atau penyakitnya kambuh,” jelasnya.

Kapolsek Randuagung, M. Toha menuturkan, begitu mendapat laporan masyarakat, pihaknya langsung mendatangi lokasi kemudian mengamankan dengan memasang garis polisi guna mempermudah dalam proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Hasil visum, pada mayat korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan. Korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya,” ungkapnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: