Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Baskara
Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Baskara
Lumajang, Motim - Dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan, Polres Lumajang melakukan mutasi terhadap 7 perwira, diantaranya AKP. M. Toha, SH yang menjabat sebagai Kapolsek Randuagung diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Candipuro menggantikan Iptu Bambang Suharijantoko, yang kini diangkat dalam jabatan barunya sebagai PS Kasubbag Prograr Bagren Polres Lumajang.

Sedang jabatan Kapolsek Randuagung sendiri diisi oleh Iptu Setyo Budi, yang sebelumnya menjabat sebagai wakapolsek Ranuyoso. AKP Jauhar Ma’arif, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Ops diangkat menjadi Kasat Sabhara menggantikan AKP Dwi Sucahyo, yang kini dimutasi ke Polres Kota Probolinggo dengan jabatan barunya sebagai Kasubbag Humas.

Kaur Bin Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Lumajang, Iptu Sajito, SH dimutasi sebagai Kapolsek Rowokangkung menggantikan AKP Dian Vicky Sandhi yang kini dimutasi ke Polda Jatim dengan jabatan barunya sebagai Bhayangkara Administrasi Penyedia Bidang Dal Pres.

“Informasi terakhir, serah terima jabatan dilaksanakan dalam minggu ini bertempat di Polres Lumajang. Apakah hari Rabu atau Kamis, pastinya kami tanyakan dulu pada pimpinan,” ungkap Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Bhaskara.

Lanjut Catur, mutasi ditubuh Polri merupakan hal biasa, bermaksud untuk pengembangan karir dan peningkatan kinerja yang mengarah kepada peningkatan profesionalisme dalam pelayanan prima kepolisian.

Diharapkan melalui mutasi ini, ketujuh perwira tersebut dapat meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat, pelindung, pengayom, pelayan masyarakat juga penegak hukum.

“Mutasi bagian dari implementasi pembinaan anggota Polri sebagai upaya peningkatan kualitas kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: