Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Puti Soerkarno saat bersama As’at – Thoriq dalam acara temu relawan
Puti Soerkarno saat bersama As’at – Thoriq dalam acara temu relawan. (fit)
Lumajang, Motim - Dukungan terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, As’at Malik dan Thoriq Alkatiri terus mengalir. Kali ini, Puti Guntur Soekarno, menyatakan mendukung pasangan nomor urut dua itu, agar menang di Pilkada Lumajang mendatang.

Dukungan moral ini diberikan, lantaran dirinya yang juga maju dalam Pemilihan Gubernur, sama-sama diusung dari partai yang sama. Yakni PDIP Perjuangan. Ia menjadi Calon Wakil Gubernur mendampingi Saifullah Yusuf atau Gus Ipul.

“Saya berharap kemenangan kita, kemenangan bersama dan linier,” katanya usai acara temu relawan di Kedai Pitulas, Selasa (13/3).

Dengan begitu, artinya ada saling dukung antara paslon yang maju untuk kabupaten/kota dan provinsi. Dengan semangat bersama, dirinya yakin, untuk di Lumajang, paslon As’at-Thoriq bisa memenangkan Pilkada Lumajang.

Sementara itu, As’at Malik, menyampaikan terimkasih banyak atas dukungan moral yang diberikan oleh Puti. Para relawan dan pendukung dirinya, tentunya juga bakal mendukung paslon Gus Ipul – Puti untuk menang di Pilgub Jatim.

“Kita juga siap dukung Gus Ipul – Mbak Puti untuk Pilgub Jatim,” begitu kata As’at yang diikuti para relawan yang datang disana.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPC PDIP Lumajang, Agus Wicaksono, S.Sos menyampaikan, dirinya sangat mendukung Puti, karena pengalamannya yang sudah luar biasa. “Ia adalah seorang dosen dan anggota DPR RI di dua periode,” tegasnya.

Maka sudah sewajrnya, Ia sangat tahu mengenai kondisi masyarakat saat ini. Termasuk tahu soal kondisi Jawa Timur. ‘Bukan dengan visi dan misinya saja saya yakin, namun dengan langkah kongkrit yang berpihak pada masyarakat Jatim,” tegas Agus. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: