Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Baznas Jember Belajar Pengelolaan Zakat ke Lumajang

Ketua Baznas Lumajang saat berdialog dengan ketua Baznas Jember
Ketua Baznas Lumajang saat berdialog dengan ketua Baznas Jember
Lumajang, Motim - Pengelolaan zakat yang dilaksanakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lumajang memang diakui bagus dan maksimal oleh Baznas Provinsi Jatim. Bahkan Baznas Provinsi Jatim merekomendasikan daerah-daerah lain agar bisa belajar ke Lumajang.

Seperti Baznas Jember yang nampaknya ingin belajar banyak dari Lumajang dalam pengelolaan zakat. Petugas dari Baznas Jember sudah berkunjung ke Lumajang pada Rabu (28/2) lalu.

“Kita kedatangan tamu dari Baznas Jember dalam rangka studi komparatif demi meningkatkan mutu pelayanan di Jember,” kata Ketua Baznas Lumajang, Drs. H. Affandi Latief Asnawi, MH, Jumat (2/3).

Alasan mereka datang ke sini, kata Affandi karena Lumajang adalah salah satu Baznas terbaik di Jatim. “Hal ini dinilai dari mutu pelayanan serta pengumpulan zakatnya,” ucapnya pada Memo Timur.

Baznas Jember sendiri masih terbilang baru. Karena baru terbentuk 6 bulan lalu. Sehingga dinilai perlu banyak belajar ke daerah lain yang sudah berjalan dengan bagus. Baznas Lumajang misalnya.

Dalam menyambut tamu dari Jember itu, hadir pula Kepala Kementerian Negeri Agama (Kemenang) Lumajang, Drs. H. Muhammad Misbahussalam didampingi oleh Kepala Seksi Zakat Wakaf, Drs. Samsul Hadi.

Affandi Latief berharap dari hasil kunjungan ini, Baznas Jember bisa banyak belajar dari Lumajang. Dan hasilnya pengelolaan zakat di Jember juga bisa maksimal nantinya. “Kita doakan juga bisa maksimal pengumpulan zakat di sana, sama seperti kita,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: