Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas, Artis Sultan Djorghi Bagikan Helm di Lumajang

Kampanye keselamatan berlalu lintas. (*)
Lumajang, Motim - Artis dari ibukota, Sultan Djorghi datang ke Lumajang untuk ikut mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas. Bersama dengan jajaran Sat Lantas Polres Lumajang, Ia turun langsung ke jalan untuk menghimbau kepada masyarakat, agar tertib di jalan.

Bertempat di Jl. AR Hakim, pria kelahiran Jakarta 19 November 1976 ini mengingatkan pengendara yang tidak tertib. Pengendara itu dihentikan dan kemudian diberikan pemahaman, agar senantiasa memperhatikan keselamatan dengan mematuhi peraturan.

Bahkan, Ia ikut membagikan helm bagi pengedara yang kedapatan tidak memakai helm. Karena helm sangat bermanfaat bagi pengendara roda dua. Sebagai pelindung utama kepala. Jangan sampai pengendara tidak memakai helm saat diperjalanan.

“Kita lihat masyarakat yang berkendara, yang tidak lengkap kita tegur dengan baik. Yang tidak punya helm, kita bagikan kepada mereka,” kata Kepala Sat Lantas Polres Lumajang AKP Hendry Ibnu Indarto SH., S.I.K, Senin (26/3).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Acara Bhayangkari yang digelar di Gedung Panti PKK Pendopo Kabupaten. Dalam acara tersebut juga dihadiri istri dari Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari. Turut hadir tamu dari Bhayangkari Mabes Polri. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: