Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Kondisi korban setelah tertimpa pohon
Kondisi korban setelah tertimpa pohon
Lumajang, Motim - Sebuah peristiwa na’as terjadi di Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro. Seorang pemuda yang diketahui bernama Ariya Pranata meninggal mengenaskan setelah tertimpa pohon di desa setempat, Rabu (28/3) sore.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pria berusia 30 tahun itu awalnya mengendarai motor dan melintas di jalan yang tak jauh dari pohon yang berada di halaman warga. Tiba-tiba pohon itu tumbang mengarah ke jalan dan menimpa dirinya.

Setelah tertimpa pohon, Ia langsung kritis seketika. Warga setempat yang mengetahui kejadian ini langsung mencoba memberikan pertolongan. Ia juga sempat dibawa ke Puskesmas setempat. Namun nyawanya tidak berhasil ditolong.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lumajang, Ir. Teguh Widjayono, MM saat dikonfimasi atas kejadian ini menyampaikan, jika pengendara saat itu tidak mengenakan helem.

“Dari informasi yang didapat, Ia tidak memakai helm,” katanya saat dihubungi Memo Timur.

Pihak keluarga korban yang mengetahui hal ini, langsung menuju Puskesmas. Namun mereka meminta agar jenazah korban langsung saja dibawa ke rumah duka. Mereka tidak mau korban dibawa ke rumah sakit dulu untuk diautopsi.

“Pihak keluarga menolak untuk diautopsi. Korban tidak dibawa ke rumah sakit, langsung dibawa ke rumah duka di Sumberwuluh,” katanya.

Dari pantauan BPBD, pohon yang tumbang itu sebenarnya dalam kondisi yang bagus. Tidak ada yang rapuh. “Namun mungkin karena lebatnya daun di pohon itu, sehingga tidak kuat menahan beban dan tumbang,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: