Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Pelatihan E-Reporting di Aula BKD
Pelatihan E-Reporting, di Aula BKD
Lumajang, Motim - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lumajang, mengikuti Pelatihan E-Reporting, di Aula BKD, Senin (26/3), lalu. Pelatihan tersebut diselenggarakan bersamaan dengan Rapat Pleno Dharma Wanita yang juga dihadiri. Wakil Ketua II DWP Provinsi Jawa Timur, Ny. Ardo Sahak.

Dalam kesempatan itu, Ardo Sahak menyampaikan bahwa DWP Provinsi Jawa Timur dalam pelaporan E-Reporting mendapatkan peringkat pertama di tingkat nasional. Sedangkan DWP Kabupaten Lumajang dalam pelaporan E-Reporting mendapat peringkat ke empat se-Jawa Timur. Dengan adanya pelatihan E-Reporting ini diharapkan dapat meningkatkan peringkat tersebut.

Ketua DWP Kabupaten Lumajang, Ny. Ika Gawat Sudarmanto, menjelaskan bahwa adanya pelatihan E-Reporting yang merupakan bagian dari pembinaan administrasi. Diharapkan mampu menambah wawasan dan kemampuan administrasi para anggota Dharma Wanita. Sehingga, kegiatan Dharma Wanita Persatuan di tahun 2018 dapat berjalan dengan baik.

DWP Kabupaten Lumajang, terus aktif berkegiatan yang terangkum dalam beberapa program kerja. Kegiatan yang termasuk dalam program kerja di bidang pendidikan yaitu mengadakan seminar atau workshop pada event tertentu.

Di Bidang Ekonomi dengan mengadakan bazar murah saat bulan ramadhan serta banyak kegiatan lain yang berhubungan dengan perekonomian. DWP Kabupaten Lumajang juga memiliki program kerja di bidang-bidang yang lain. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: