Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Audensi pengurus DPC PKB Lumajang dengan Plt Bupati dr. Buntaran
Audensi pengurus DPC PKB Lumajang dengan Plt Bupati dr. Buntaran
Lumajang, Motim - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lumajang melakukan audensi dengan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati dr. Buntaran. Sejumlah pengurus DPC PKB Lumajang menemui Buntaran di Ruang Mahameru Kantor Bupati, Selasa (13/3) siang.

Ada banyak hal yang disampaikan oleh PKB kepada Buntaran. Diantaranya mengenai netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang selama proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Intinya PKB meminta saya harus mengawal netralitas ASN,” kata Plt Bupati Buntaran usai acara audensi.

Buntaran menegaskan, dirinya tentu sangat menerima masukan dari PKB. Karena Ia sejak awal sudah konsisten dan menghimbau kepada ASN, agar selalu menjaga sikap netrelitas. Tak cukup menghimbau, Ia juga menyampaikan sanksi yang akan diterima di ASN tidak netral.

“Dan saya janji kalau tidak netral pasti ada sanksinya,” ucapnya.

Ada sejumlah sanksi yang akan diberikan, tergantung dari kesalahan yang dilakukan oleh ASN. “Mulai paling ringan, sampai teguran yang berat yaitu dipecat. Karena disiplin itu berat,” ujarnya. Tak hanya itu, sanksi yang diberikan juga bisa penurunan pangkat dan penundaan gaji.

PKB mendukung penuh langkah yang diambil oleh Buntaran. Dan mereka juga siap melakukan pengawalan. “Mereka bakal memback up penuh. Kedekatan PKB dengan saya mulai dulu. Bukan sekarang saja. Saya tetap menjalin,” pungkas Buntaran. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: