Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Ibu Riana saat memberikan santunan
Ibu Riana saat memberikan santunan
Lumajang, Motim - Puluhan anak yatim asal Dusun Kebonsari Kidul Desa Yosowilangun Kidul dan Desa Tunjung Rejo Kecamatan Yosowilangun, Minggu (25/3) sekira pukul 17.00 Wib mendapat santunan dari donatur berupa uang dan barang untuk kebutuhan sekolah.

Donatur yang tidak asing lagi bagi masyarakat Lumajang itu adalah pasangan suami istri warga Dusun Kebonsari Kidul Desa Yosowilangun Kidul bernama Supirto dan Riana." Santunan yg kami berikan nilainya tidak seberapa Mas. Tapi, insaalloh akan bermamfaat,'' kata Riana didampingi supirto suaminya.

Riana juga menuturkan kegiatan ini bukan hanya dilakukan pada saat ini saja. Tetapi juga dilakukan di beberapa daerah lain seperti di wilayah Kota Malang juga di Surabaya. Meski dirinya sudah menetap tinggal di Lumajang, namun santunan anak yatim di Kota Malang dan Surabaya terus berlanjut.

"Saya tetap berkoordinasi dengan para pengurus anak yatim disana Mas,'' ucapnya.



Santunan anak yatim terus dilakukan kata Riana bertujuan untuk mengucapkan rasa sukur kepada Alloh SWT atas rejeki yang telah diberikan kepada keluarganya juga sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim. Masih kata Riana, warga kurang mampu juga mendapat jatah santunan plus sembako.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada anak Liana alias Bunda Lia bersama suaminya Agus Santoso yang selalu memperhatikan nasib anak yatim san warga kurang mampu ini. Mudah-mudahan doa anak yatim dan warga kurang mampu membawa karirnya lebih sukses dan cemerlang,''tegas Bu Riana.

Salah satu penerima santunan yang tak mau menyebutkan namanya kepada Memo Timur mengaku senang dan gembira atas santunan yang diterimanya. Selain akan bermamfaat untuk kepentingan sekolah selebihnya bisa untuk uang jajan saat pergi mengaji.

"Mudah-mudahan Bu Riana bersama Pak Supirto diberikan umur panjang sehat wal afiat rejekinya berlimpah ruah. Untuk Pak Agus dan Bunda Lia karirnya makin sukses dan cemerlang agar santunan anak yatim ini terus ada,'' harapnya.

Dalam acara ini juga dihadiri Kepala Desa Yosowilangun Kidul, para pengasuh anak yatim, dan juga sejumlah orangtua juga ikut hadir untuk mendampingi. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: