Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Rumah Terbakar, Ibu dan Anak Berhasil Selamat

rumah terbakar di Desa Ranuwurung
Rumah terbakar di Desa Ranuwurung
Lumajang, Motim - Kebakaran rumah kembali terjadi di Lumajang. Kali ini, sebuah rumah yang terletak di Dusun Kramat, Desa Ranuwurung, Kecamatan Randuagung terbakar pada Senin (12/3), dini hari.

Laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lumajang, pemilik rumah diketahui bernama Rita Sugiarto. Api diketahui muncul sekitar pukul 00.30 WIB. Diduga api muncul akibat adanya konsleting listrik.

Petugas pemadam kebakaran yang mengetahui informasi ini, langsung datang ke lokasi. Dua armada PMK dikerahkan. Dibantu warga setempat berusaha memadamkan api secepat mungkin.

Api cepat merambat dan membakar seluruh rumah beserta isinya. Namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Penghuni rumah berhasil selamat. Api baru bisa dipadamkan secara total sekitar 1 jam kemudian. Total kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” kata Kepala Bidang Pencegahan Kesiapsiagaan dan Logistik, Wawan Hadi, SH pada Memo Timur.

Saat terjadi kebakaran, Rita dan anaknya sedang tidur. Namun dirinya terbangun saat anaknya meminta minum. Seketika dirinya melihat api sudah membesar di ruang tengah. Kemudian dirinya berteriak meminta tolong kepada tetangga. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: