Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Kasat Lantas AKP Hendry Ibnu Indarto
Kasat Lantas, AKP Hendry Ibnu Indarto
Lumajang, Motim - Jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Lumajang terus berupaya menekan jumlah angka kecelakaan dan pelanggaran dengan meningkatkan giat pencegahan dan penindakan hukum di jalan raya.

Kasat Lantas, AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H, S.I.K kepada Memo Timur menuturkan Sat Lantas terus melakukan upaya pencegahan terjadinya kecelakaan dengan meningkatkan giat preventif di beberapa ruas jalan yang dinilai sering terjadi kecelakaan seperti di jalan raya Desa/Kecamatan Tekung dan Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang.

“Jalan raya Desa/Kecamatan Tekung dan jalan Desa Wonorejo kondisinya selain bergelombang juga licin dan rawan terjadi kecelakaan. Makanya, masyarakat sebagai pengguna jalan diminta tetap berhati-hati ketika melintas di jalan itu,” ungkapnya.

Selain itu penegakan hukum di jalan raya terus dilakukan. Setiap hari pihaknya gencar melakukan operasi tertib berlalu lintas minimal 2 kali dan tidak sedikit pengendara motor baik roda dua, empat dan seterusnya.

Pengendara bermotor yang kedapatan melakukan pelanggaran oleh petugas langsung ditindak tegas dengan surat tilang. Hal ini terus dilakukan bermaksud agar pelanggaran lalu lintas di wilayah Lumajang dapat ditekan, karena kecelakaan di jalan raya yang sering terjadi akibat human eror.

Kasat Lantas juga mengatakan, jalan raya Desa Tekung dan Wonorejo menjadi perhatian serius oleh Sat Lantas Polres Lumajang, dikarenakan akhir-akhir ini sering terjadi kecelakaan. “Kami terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan juga perbanyak pasang banner himbauan,” pungkasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: