Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Wasila Murodah, LO Timses As’at Thoriq
Wasila Murodah, LO Timses As’at Thoriq
Lumajang, Motim - Sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) milik Pasangan Calon (Paslon) As’at Malik dan Thoriq Alkatiri terlihat kondisinya tidak utuh lagi. Diduga ada unsur kesengajaan dari oknum tidak bertanggungjawab yang sengaja merusaknya.

APK yang diduga sengaja dirusak terletak di beberapa titik. Diantaranya di Jl. Lamongan Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono. Ada lagi di Jl. Dieng Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono.

Melihat kondisi ini, Liasion Officer (LO) Tim Sukses Paslon nomor urut dua ini mengaku sangat kecewa. Bahkan berencana akan segera melapor langsung kejadian ini pada Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten (Panwaskab) Lumajang.

Wasilah Murodah, LO Timses As’at Thoriq, menyampaikan pihaknya tidak terima atas insiden tersebut. Agar kejadian serupa tidak terjadi lagi, baik untuk APK Paslon nomor urut dua maupun yang lainnya.

“Selama ini laporan kami hanya secara lisan, namun untuk perusakan APK kali ini kami akan melaporkan kepada Panwas secara resmi,” katanya.

Dirinya juga merasa kecewa bila perusakan APK Paslon terus terjadi tanpa ada tindakan yang tegas dari petugas berwenang. “Seharusnya Panwas bisa memberikan solusi atau jaminan pengamanan atas APK para paslon,” harapnya.

Disamping itu Wasilah juga berharap ada tindakan tegas dari Panwas setelah dirinya melaporkan kejadian ini secara resmi. Karena jika kejadian serupa dibiarkan tanpa ada tindakan tegas, maka dikhawatirkan akan menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat.

“Kasus ini harus diungkap, yang pasti jika dibiarkan berlarut, maka kami perlu mempertanyakan netralitas dari panwas itu sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panwaskab Lumajang Ahmad Mujadid menyampaikan, pihaknya masih belum menerima informasi dan laporan terkait hal ini. “Kami belum menerima laporan terkait hal ini,” ucapnya saat dihubungi Memo Timur. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: