Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Perseori Lumajang temui Plt Bupati
Perseori Lumajang temui Plt Bupati
Lumajang, Motim - Pengurus Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Lumajang menemui Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto, M.Kes, Rabu (14/3) lalu. Kedatangan mereka untuk meminta dukungan pada Pemerintah Kabupaten Lumajang agar olahraga sepatu roda di Lumajang kian berkembang.

Perserosi menyampaikan keinginan agar dibangun arena khusus sepatu roda di Lumajang. Pasalnya sejauh ini, Lumajang masih belum memiliki tempat khusus. Agar para atlet sepatu roda asal Lumajang bisa berlatih secara maksimal.

Selain itu, dengan adanya arena khusus, tentu akan bisa memacu para atlet untuk meraih prestasi. Baik itu di tingkat regional atau nasional. “Agar atlet dan penggemar bisa lebih berprestasi,” kata Ketua Perserosi Lumajang, Yuli Harismawati, S.P dalam acara audensi di Ruang Mahameru itu.

Dengan didampingi Ketua Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lumajang, H. Ngateman, Yuli juga memaparkan prestasi atlet sepatu roda asal Lumajang. Meski terbilang cabang olahraga baru terbentuk di Lumajang, sudah ada beberapa prestasi yang mampu disabet.

Para atlet yang mewakili Lumajang di beberapa kejuaraan tingkat provinsi, telah mengukir prestasi yang cukup membanggakan. “Terakhir, atlet- atlet tersebut berhasil manyabet medali emas dalam beberapa kategori,” kata dia dalam kesempatan itu.

Sementara itu, dr. Buntaran menanggapi hal ini menyampaikan, bahwa masih akan mendiskusikan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Untuk memfasilitasi para atlet dan penggemar sepatu roda tersebut.

“Ada beberapa alternatif sebagai lokasi berlatih, diantaranya halaman GOR yang diperhalus, agar bisa sebagai sarana latihan atlet sepatu roda ketegori speed,” terangnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: