Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Timses As’at-Thoriq Resmi Layangkan Laporan pada Panwaskab

Surat laporan yang dikirimkan ke Panwaskab Lumajang
Salah satu foto lampiran dalam surat laporan yang dikirimkan ke Panwaskab Lumajang
Lumajang, Motim - Liaison Officer (LO) Tim Sukses As’at-Thoriq resmi melayangkan laporan pada Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten (Panwaskab) Lumajang. Laporan yang dimaksud soal pengrusakan sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) Paslon nomor urut dua itu.

Surat laporan ini ditandatangani langsung oleh Ketua Tim, Solikin, SH. Dalam isi surat, mereka melaporkan dua APK yang diduga sengaja dirusak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Dua APK itu diantaranya terletak di Jl. Lamongan Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono atau tepat di depan rumah pribadi As’at Malik. Serta satu lagi terletak di Jl. Dieng Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono.

“Kami juga melampirkan foto sebagai bahan bukti dan alamat lokasi APK yang dirusak itu,” kata Wasila Murodah, dari LO Timses As’at-Thoriq, Selasa (20/3).

Laporan senagaja dilayangkan, karena melihat kondisi seperti ini, mereka mengaku sangat kecewa. Mereka tidak terima atas insiden tersebut. Agar kejadian serupa tidak terjadi lagi, baik untuk APK Paslon nomor urut dua maupun yang lainnya.

“Saya berharap Panwaskab bisa membantu menyelesaikan perkara ini,” katanya.

Sementara itu, menanggapi adanya laporan ini, pihak dari Panwaskab Lumajang masih belum bisa dimintai keterangan oleh Memo Timur. Ketua Panwaskab Lumajang, Ahmad Mujadid saat dihubungi via selulernya tidak menjawab. Pesan yang Memo Timur kirim via Whatsapp juga tidak dibalas. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: