Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » 2 Elf Adu Muka, 2 Penumpang Tewas

Kondisi dua Elf setelah terlibat tabrakan
Lumajang, Motim - Kecelakaan maut terjadi di jalan menurun dan menikung wilayah Desa Tunjung, Kecamatan Randuagung, pada Sabtu (14/4), sekitar pukul 04.00 WIB. Dua kendaraan yang melaju dari arah berlawanan saling adu moncong. Akibat peristiwa itu 2 orang penumpang meninggal dunia dan 10 penumpang lagi termasuk sopir mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP Hendry Ibnu Indarto, SH, S.IK melalui penyidik unit Lakalantas Bripka Suprastyanto, SH menerangkan, kecelakaan terjadi bermula kendaraan Isuzu Elf Nopol DK 1342 OP yang dikemudikan oleh Suprapto warga Dusun Krajan, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, dengan membawa 3 penumpang, Marsidi warga Desa Way Putih, Kecamatan Seram Utara Timur, Kabupaten Masoli, Maluku Timur.

Firdaus warga jalan Wahid Hasyim Kelurahan Keputih, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember dan Alfin Hidayat warga Desa Blambangan, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi berjalan dari utara dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di jalan menurun dan menikung Desa Tunjung, diduga sopir hilang kendali sehingga kendaraan yang di kemudikannya sedikit oleng dan berjalan ke kanan. Bersamaan dari arah belawanan berjalan kendaraan Isuzu Elf Nopol P 7012 LX yang disupiri oleh Jumari, warga Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember.

Kendaraan Elf yang dikemudiakn Jumari tersebut membawa penumpang 7 orang diantaranya Fajar Cahyono, Sunarto keduanya warga Desa/Kecamatan Bangsalsari, Mahrus Ali warga Desa Patemon, Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember.

Sedang 4 penumpang lagi bernama Suwandi, Misrin, Matali dan Niman warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Tanggul Jember. Jarak kedua kendaraan sangat berdekatan, tabrakan tak terhindarkan. “2 penumpang yang meninggal dunia bernama Suwandi dan Misrin adalah penumpang Elf P 7012 LX. Sedang 5 penumpang yang lain hanya luka ringan termasuk penumpang Elf DK 1342 OP,” ungkapnya.

Untuk mempermudah proses pemeriksaan lebih lanjut, 2 bangkai kendaraan terus diamankan menuju ke kantor Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang di jalan Gatot Subroto. Sementara, kedua sopir Elf belum bisa dimintai keterangan karena kondisi kesehatannya belum fit.

“Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dikuatkan dengan keterangan saksi, kecelakaan terjadi akibat kurang waspadanya kendaraan Elf DK 1342 OP,” pungkasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: