Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » » Ahmad Hanafi, Bocah Desa Tamanayu Alami Penyempitan Anus sejak Lahir

Foto Ahmad Hanafi, Bocah yang Alami Penyempitan Anus sejak Lahir
Foto Ahmad Hanafi, Bocah yang Alami Penyempitan Anus sejak Lahir
Lumajang, Motim - Satu lagi warga Lumajang yang butuh perhatian serius. Ia adalah Ahmad Hanafi, bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar di Desa Tamanayu, Kecamatan Pronojiwo. Sejak lahir Ia sudah mengalami penyempitan anus.

Hingga kini, Ia sudah menjalani operasi hingga tiga kali. Untuk kelancaran buang air besar, harus melalui perutnya yang sudah dibedah saat operasi. Ia merupakan anak dari Ali Aziz dan Holifah, yang merupakan keluarga tidak mampu.

Orangtuanya bekerja di luar kota. Sekarang Ia tinggal bersama neneknya,” kata Sulianto, warga Desa Pronojiwo yang juga relawan Komunitas Peduli Orang Miskin, Selasa (3/4).

Ia menyampaikan, anak ini butuh biaya untuk menjalani operasi selanjutnya. Karena biaya dari keluarga sudah tidak ada. “Saya berharap ada donatur atau lembaga yang bisa mengulurkan dananya untuk biaya operasi,” katanya.

Karena Hanafi tidak terdaftar di BJPS. Jadi pemerintah juga harus turut andil membatu demi kesembuhan Hanafi. “Tidak punya BPJS, jadi kalau mau operasi harus dari dana pribadi,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: