Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » As’at-Thoriq Mancing Bareng Warga Desa Jarit

As'at Malik ketika membaur skaligus memancing bersama masyarakat
As'at Malik ketika membaur skaligus memancing bersama masyarakat
Lumajang, Motim - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati As’at–Thoriq memang dikenal sangat dekat dengan rakyat. Keduanya mampu merangkul semua kalangan dan golongan. Termasuk dekat dengan orang-orang yang suka memancing.

Tak jarang paslon nomor urut dua ini mendatangi tempat pemancingan atau sungai untuk menyapa masyarakat yang sedang memancing. Bahkan keduanya tidak canggung untuk membaur dan ikut memancing.

Kali ini seperti yang terlihat di Pemandian alam Tirtowono Desa Jarit, Kecamatan Candipuro, Joko Nugroho. Keduanya hadir ke sana untuk melihat lomba mancing gratis yang sedang digelar pengelola pemandian tersebut, Sabtu (14/4).

Mendengar kedatangan As’at-Thoriq, warga Desa Jarit dan sekitarnya banyak yang datang berbondong-bondong untuk bertemu keduanya. Karena diketahui keduanya begitu dekat dengan rakyat kecil.

Pengelolah Pemandian alam Tirtowono, Joko Nugroho mengatakan, kegaitan yang digelar ini murni dilakukan secara sukarela atau dari uang pribadinya. Kemudian mengundang paslon As’at-Thoriq untuk memeriahkan acara. Karena dirinya juga sangat mendukung agar As’at bisa terpilih sebagai bupati lagi.

“Kami mendukung sepenuh hati agar beliaunya kembali membangun Lumajang dengan baik,” ucapnya.

Dalam acara ini, Ia menebar 5 kwintal ikan air tawar. Sehingga masyarakat bisa memancing sepuasnya dan membawa pulang hasil pancingannya tanpa harus dipungut biaya. Bahkan mereka bisa mendapatkan hadiah jika beruntung.

Joko menambahkan, selama ini desa wisata yang dicanangkan oleh Bupati As’at sudah berjalan dengan baik. Serta dapat dirasakan manfaatnya. Dirinya sebagai pelaku usaha wisata, merasakan kesuksesan program tersebut.

“Sebagai Bupati Lumajang, beliau begitu mendukung program wisata, sehingga kami wajib membalas kebaikan program beliau serta mendukung untuk kembali menjadi Bupati Lumajang,” katanya.

Sementara itu, As’at berpesan kepada masyarakat agar dapat mengelolah dengan baik potensi yang ada di desa masing-masing. Pemerintah akan terus mendukung dan memfasilitasi agar lebih berkembang. Termasuk melalui program desa wisata. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: