Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

As’at-Thoriq Raih  Penghargaan dari PWI
As’at-Thoriq Raih  Penghargaan dari PWI
Lumajang, Motim - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati As’at Malik – Thoriq Alkatiri meraih penghargaan atas kepedulian mereka pada olahraga. Keduanya dinilai sangat mendukung kemajuan olahraga di Lumajang khususnya.

Penghargaan ini diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur dalam SIWO PWI Award di Gresik, Rabu (28/3), lalu. Sebagai pemimpin daerah, As’at dinilai sangat mendukung perkembangan olahraga di Lumajang. Diantaranya melalui penyelenggaraan event olahraga di berbagai tingkat.

Sementara Thoriq Alkatiri, selaku CEO Semeru FC, dinobatkan sebagai tokoh yang peduli olahraga. Hal ini terlihat dari upayanya yang membawa nama Lumajang melalui sepakbola di tingkat nasional di Liga 2.

Thoriq yang juga Ketua Asosiasi PSSI Lumajang, memang terus menekan kepada pengurus PSSI Lumajang dan pemilik klub sepak bola di Lumajang untuk membina olahraga, khususnya sepak bola dengan tulus dan ikhlas.

Terlebih mengurus klub amatir, sudah pasti tidak akan pernah ada untungnya. Yang ada pengeluaran terus untuk kepentingan klubnya. Namun selama didasari oleh perasaan senang dan tulus, maka membina olahraga akan menjadi kebanggaan tersendiri.

“Kalau tidak ada perasaan senang dan tulus, tidak mungkin seseorang menjadi pengurus klub sepak bola, karena pengeluarannya memang sangat besar,” katanya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: