Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Banyak Agenda di Jatim, AHY juga Kunjungi Lumajang



Lumajang, Motim - Agus Hari Murti Yudhoyono atau yang kini lebih dikenal sebagai AHY memiliki banyak agenda di Jawa Timur. Salah satu agendanya adalah putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini berkunjung ke Lumajang.

Dalam rangkaian acara AHY Cangkrukan, Rabu (4/4) malam, di Rumah Makan Pondok Asri Lumajang. Selain AHY, hadir juga dalam kesempatan ini Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.

AHY memuji Lumajang sebagai daerah yang kaya dengan sumber daya alam, pertanian, perkebunan, wisata alam dan lainnya. Tak lupa, AHY juga mencicipi pisang agung yang dikukus dan AHY akan membawa oleh-oleh pisang agung dan kirana untuk keluarganya.

“Pisangnya enak sekali, saya akan bawa untuk oleh-oleh bagi keluarga. Tapi saya masih penasaran karena belum mencicipi pisang kirana, informasinya juga enak,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut AHY juga menyampaikan peluang dan tantangan bangsa Indonesia di era kecanggihan teknologi. Anak muda diharapkan bisa menjadi gerbang perubahan menuju Indonesia yang lebih maju dalam semua bidang, baik ekonomi, politik dan budaya.

AHY juga menyampaikan kedatangannya ke Lumajang sebagai bagian dari konsolidasi partai Demokrat. Sebab, dirinya saat ini jadi Ketua Komando Kogasma Pemenangan Pemilu 2019. “Ini bagian konsolidasi kader partai dari tugas yang diemban saya untuk menjadi Ketua Komando Kogasma Pemenangan Pemilu 2019,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: