Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Berharap Bisa Berpartisipasi dalam Lomba PBB Tingkat Provinsi dan Nasional

Lomba Pasukan Baris-Berbaris
Lomba Pasukan Baris-Berbaris
Lumajang, Motim - Pemerintah Kabupaten Lumajang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar Lomba Pasukan Baris-Berbaris (PBB) Kreasi dan Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Lumajang Tahun 2018 di Gor Wira Bhakti Lumajang, Senin (16/4) lalu.

Lomba ini diikuti oleh 39 tim pese

Tes yang diujikan pada Seleksi Calon Paskibraka antara lain yaitu tes fisik dan tes wawancara. Dari hasil seleksi ini akan diambil 75 orang peserta. Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk jiwa nasionalisme.

“Jiwa nasionalisme harus ditanamkan pada siswa-siswi sebagai generasi muda penerus bangsa,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dispora Lumajang, Agus Budianto, S.STP.

Melalui kegiatan ini, juga diharapkan, kedepannya Kabupaten Lumajang bisa berpartisipasi pada lomba PBB di tingkat provinsi maupun nasional. Untuk lomba PBB, peserta dengan penampilan terbaik akan mendapatkan trophy dan uang pembinaan dengan total puluhan juta. (fit)



rta yang terdiri dari 19 tim putra dan 20 tim putri. Sedangkan Seleksi Calon Paskibraka diikuti 424 siswa-siswi kelas X tingkat SMA/SMK/MA Negeri maupun Swasta se-Kabupaten Lumajang. Seleksi Paskibraka dilanjutkan di Stadion Semeru.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: