Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Paslon bupati dan wakil bupati Lumajang
Paslon bupati dan wakil bupati Lumajang
Lumajang, Motim - Debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati yang pertama, digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lumajang, Senin (2/4), malam di Gedung Sujono. Debat Pilkada Lumajang sendiri akan digelar sebanyak tiga kali.

Untuk debat tahap pertama ini, KPU mengusung tema Memajukan Daerah dan Peningkatan Pelayanan pada Masyarakat. Jadi, ketiga paslon akan beradu gagasan dan program dengan tema yang sudah disepakati.

Karena tempat untuk debat terbatas, KPU membatasi jumlah massa dari masing-masing paslon. Tiap paslon hanya diperbolehkan membawa seratus orang pendukung. Untuk antisipasi, petugas keamanan juga disiagakan.

“Karena kapasitas gedung juga terbatas,” kata Divisi SDM dan Parmas, Muhamad Ridhol Mujib pada Memo Timur. Untuk masyarakat yang tidak bisa hadir langsung ke lokasi, bisa memantau via radio. Karena akan didengarkan secara langsung di tiga stasiun radio.

Dalam debat tahap pertama ini, KPU tidak menunjuk panelis. Cukup hanya ada moderator untuk memimpin jalannya debat kali ini. “Hanya ada moderator, dari internal KPU Lumajang sendiri,” tegasnya.

Sementara debat tahap dua, akan digelar pada 9 April mendatang. Namun debat ini hanya akan disiarkan secara tunda di tiga stasiun radio. Sedangkan tahap tiga akan digelar pada 5 Mei mendatang, dan akan ditayangkan secara langsung di tv swasta Jawa Timur. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: