Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Dr. Buntaran Berangkatkan Kafilah MTQ Korpri untuk Tingkat Provinsi

Plt Bupati dr. Buntaran memberangkatkan kafilah MTQ Korpri
Plt Bupati dr. Buntaran memberangkatkan kafilah MTQ Korpri
Lumajang, Motim - Pemerintah Kabupaten Lumajang ambil bagian dalam gelaran Musabaqah Tilawalil Qur’an (MTQ) di tingkat provinsi. Pemkab memberangkatkan para kafilah untuk mengharumkan nama Lumajang di kancah Jawa Timur.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto, M. Kes memberangkatkan kafilah MTQ Korpri dari lobi Kantor Bupati Lumajang, Senin (16/4). Ada sejumlah kafilah yang akan berjuang dalam penyelenggaran MTQ di Surabaya itu.

Buntaran menyampaikan bahwa kafilah MTQ yang mewakili Lumajang ini sudah diseleksi sebelumnya. Pada MTQ ini, ada beberapa cabang lomba yang diikuti, diantaranya Tartil, Kaligrafi, Tilawah, dan Dakwah.

Hal ini menurutnya adalah suatu yang kembanggaan bagi kafilah yang mewakili kabupaten dalam MTQ tersebut. Diharapkkan mereka berjuang dan bisa membawa nama harum Lumajang.

“Saya meminta do’a restu kepada masyarakat, agar lomba ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Gelaran MTQ itu dijadwalkan berlangsung selama 4 hari, pada tanggal 17-20 April 2018 mendatang. Penyelenggaraan MTQ tahun ini akan dipusatkan di Asrama Haji Sukolilo Surabaya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: