Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Duda Tewas Overdosis di Lokalisasi Kabuaran

Mayat korban sebelum dievakuasi
Mayat korban sebelum dievakuasi
Lumajang,Motim - Samiran (58), warga jalan Merapi Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, pada Jum'at (13/4) sore, sekitar pukul 17.30 WIB, ditemukan tewas di salah satu warung yang terletak di sekitar lokalisasi Bebekan Dusun Besuk, Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir. Kuat dugaan meninggal akibat over dosis obat kuat.

“Dari saku celana yang dipakai korban, kami temukan sisa obat kuat. Mungkin minum terlalu banyak Mas,” ucap Kanit Reskrim Polsek Kunir, Aiptu Bambang Hariyanto ketika dikonfirmasi Memo Timur, Minggu (15/4) via teleponnya.

Menurut keterangan beberapa saksi, sekitar 30 menit sebelum ditemukan meninggal dunia, korban terlihat mondar-mandir di depan warung seperti orang sedang mencari sesuatu. Tak lama kemudian korban duduk di warung. “Beberapa saat kemudian korban ditemukan sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Mayat korban sempat mau dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto untuk dioutopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Tapi, keluarganya menolak. Usai dilakukan pendataan, pihaknya terus menyerahkan mayat korban kepada keluarganya.

Namun sebelumnya, keluarga korban disuruh membuat surat pernyataan diketahui oleh Kepala Desa setempat untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan di kemudian hari.

“Keterangan yang kami peroleh dari salah satu Pekerja Seks Komersial (PSK) yang berada di situ, korban belum gituan. Katanya, korban hanya masuk menemui lalu pamit katanya mau memanggil temannya dan ketemu sudah meninggal,” pungkas Bambang.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: