Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Faris, Korban Kebakaran Jalani Operasi di RSUD dr. Haryoto

Kondisi Faris saat di Rumah Sakit
Kondisi Faris saat di Rumah Sakit
Lumajang, Motim - Faris (27) korban kebakaran menjalani operasi di RSUD dr. Haryoto Lumajang, Minggu (8/4) malam. Faris harus menjalani operasi karena mengalami luka cukup parah saat insiden kebakaran di rumah yang Ia tinggali di Dusun Kebonan, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Pronojiwo pada Sabtu (9/4).

Dari informasi pihak keluarga, Faris harus menjalani operasi pada tangan kanannya. Namun untuk biaya, sejauh ini pihak keluarga yang harus menanggung. Karena Faris tidak memiliki BPJS. Sedangkan rumah dan harta benda sudah ludes terbakar.

Agar mendapat bantuan dan keringanan dalam biaya rumah sakit, pihak keluarga mengajukan bantuan pada Pemkab Lumajang. “Kita minta keringanan, kita akan mengajukan permintaan bantuan. Karena harta benda sudah habis,” ucap Suliyanto, kerabar dari Faris pada Memo Timur, Senin (9/4).

Ia berharap Pemkab Lumajang bersedia memberikan bantuan untuk meringankan beban biaya di rumah sakit. “Semoga ada bantuan yang bisa kita dapat dari Pemkab Lumajang,” lanjutnya.

Seperti diketahui, dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di rumah milik Nidi (50), mertua Faris ludes dilalap api. Tak satupun harta benda termasuk surat-surat berharga milik korban yang berhasil diselamatkan.

Akibat peristiwa ini, kerugian meterial diperkirakan mencapai Rp 150 juta. “Semua harta benda milik korban ludes. Sekarang Bu Nidi dan anak–anaknya dievakuasi ke rumah kerabatnya Mas,” tutur Sulianto kepada Memo Timur. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: