Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Istri Sirri Satuji Tewas Mengambang di Sungai Kalilengkong

Kondisi korban sebelum dievakuasi
Kondisi korban sebelum dievakuasi
Lumajang, Motim - Masyarakat Dusun Sriti, Desa Sumberurip, Kecamatan Pronojiwo, Sabtu (14/4), sekitar pujul 14.00 WIB, mendadak heboh. Pasalnya, Siti Khotijah (56), yang diketahui sebagai istri sirri dari Satuji, warga setempat ditemukan tewas mengambang di sungai Kalilengkong desa setempat.

Mayat korban pertama kali ditemukan Dani, warga setempat saat memancing tak jauh dari lokasi ditemukan mayat korban. “Mayat korban ditemukan dalam kondisi sudah membengkak dan berbau,” tutur Kapolsek Pronojiwo, Iptu Khusnan.

Menurut keterangan suaminya, korban keluar rumah sejak Rabu (11/4), sekitar 04.30 WIB tanpa seizin suaminya. Mau pergi kemana, suaminya mengaku tidak tahu. Karena hingga pukul 07.00 WIB, korban tidak pulang juga, suaminya terus mencarinya. Tapi, korban tidak diketahui keberadaannya. Dirinya menduga korban ke rumah kerabatnya dan sebentar lagi pulang.

Satuji juga menuturkan tidak ada firasat buruk apabila korban hendak meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya. Rumah tangganya yang baru dibina beberapa bulan bersama korban baik-baik saja dan tidak ada permasalahan.

“Satuji mengaku kaget setelah mendengar istrinya ditemukan meninggal mengapung di sungai,” katanya.

Keluarganya menolak, mayat korban di kirim ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto untuk di Outopsi. Mayat korban terus dibawa pulang oleh keluarganya ke Dusun Rojopolo Desa Kaliuling Kecamatan Tempursari untuk dimakamkan.

“Sugeng Hariyanto, anak korban membuat surat pernyataan menerima atas kematian ibunya diketahui Kepala Desa Sumberurip,” jelasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: