Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Jembatan Bondoyudo Alami Retakan, Arus Lalin Sempat Dialihkan

Jembatan Bondoyudo
Jembatan Bondoyudo
Lumajang, Motim - Kondisi Jembatan Bondoyudo yang terletak di Jl. Soekarno-Hatta mulai mengalami sedikit kerusakan. Ada beberapa titik retakan pada besi penyanggah. Melihat kondisi ini, arus lalu lintas (lalin) sempat dialihkan.

Mulai Rabu (4/4), sore hingga Kamis (5/2), pagi, kendaraan besar dilarang melintas di jembatan di bawah naungan Provinsi ini. Kendaraan besar harus memutar dengan melintasi jalur alternatif, di Jalan Lintas Timur (JLT).

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Lumajang, Sugeng Priyono menyampaikan, pihak dari Bina Marga Provinsi kemudian langsung turun untuk melakukan perbaikan. Semua retakan yang ada ditangani, agar jembatan kembali aman untuk dilalui kendaraan besar.

“Perbaikan dilakukan sampai kamis pagi, setelah selesai, jalur dibuka kembali,” katanya pada Memo Timur.

Dengan adanya perubahan arus lalin pada Rabu malam, membuat jalanan di perkotaan terlihat padat dengan kendaraan besar. Banyaknya kendaraan besar, membuat arus lalu lintas di kota sedikit tersendat.

“Namun mulai pagi, sudah lancar. Kendaraan besar boleh melintas,” katanya.

Kondisi jembatan yang mengalami retak, dilaporkan oleh petugas yang ada di Lumajang. Pihak Provinsi yang mengetahui hal ini segera turun melakukan penanganan, agar retakan tidak lebih parah. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: