Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Komunitas Semut Peduli salurkan donasi untuk Ami Yolee
Komunitas Semut Peduli salurkan donasi untuk Ami Yolee
Lumajang, Motim - Bantuan untuk Ami Yolee, balita penderita kelainan usus terus berdatangan. Kali ini dari Komunitas Semut Peduli, yang menyalurkan donasi untuk biaya perawatan pasca operasi. Penggalangan donasi dilakukan oleh Semut Peduli di berbagai tempat.

Donasi yang berhasil terkumpul, diberikan kepada orangtua Ami Yolee pada Hari Minggu (8/4) pagi. Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai dan keperluan Ami Yolee, seperti kereta dorong bayi, susu, dan perlengkapan bayi lainnya.

Penggalangan donasi yang dilakukan oleh Semut Peduli dilakukan mulai seminggu sebelumnya. Anggota komunitas melakukan penggalangan dengan cara kretaif, yakni dengan mengamen di berbagai kafe atau resto di Lumajang.

“Penggalangan dana juga kita himpun secara online dari media sosial,” kata Alex Kusuma, Koordinator Semut Peduli pada Memo Timur, Senin (9/4).

Dalam penyerahan donasi di kediaman Ami Yolee, juga dihadiri oleh Kepala Desa Gesang Kecamatan Tempeh. Ia mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh komunitas yang satu ini, karena bisa meringankan warga yang membutuhkkan.

Alex juga mewakili Semut Peduli berterimakasih banyak kepada para donatur yang telah ambil bagian dalam aksi sosial ini. Diantaranya para pegiat kopi di Lumajang yang telah mendukung.

“Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi kita semuanya dalam menebar kebaikan kepada sesama yang membutuhkan,” pungkas anggota Polsek Sukodono tersebut. (fit/cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: