Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Danramil yosowilangun bersama perwakilan Polsek saat survie rumah nenek Mina.
Lumajang, Motim - Seorang janda miskin bernama Mina (70), warga Dusun Wadaan, Desa Kalipepe, Kecamatan Yosowilangun, yang hidup sebatang kara di rumah setengah permanen yang kondisinya mulai rusak mendapat bantuan bedah rumah.

Bantuan itu berasal dari Lembaga Peduli Umat (LPU) bekerja sama dengan Koramil, Polsek juga Kecamatan Yosowilangun.

"Sekarang kami bersama rekan-rekan dan Kecamatan bersama perwakilan pemerintah setempat masih survie lokasi. Rencananya bedah rumah akan dilaksanakan pada Kamis mendatang,"kata Danramil Yosowilangun Kapten Arm Aji Joyo Kusworo kepada memo timur via teleponnya Senin (9/4).

Awalnya pihaknya mendapat informasi dari masyarakat tentang kondisi keseharian nenek Mina yang dipandang perlu perhatian. Atas informasi itu pihaknya berkoordinasi dengan Polsek, Kecamatan juga pemerintah Desa setempat.

Setelah melihat kondisi yang sebenarnya, pihaknya patungan dana melibatkan komunitas sepeda pancal juga warga untuk keperluan rehap rumah janda miskin tersebut."Selebihnya dibantu LPU yang dipimpin Pak Agus Santoso,''jelasnya.

Secara terpisah pembina LPU Agus Santoso via teleponnya membenarkan jika LPU kembali menyalurkan bantuan bedah rumah untuk janda miskin warga Desa Kalipepe bernama Mina."LPU akan terus berkontribusi kepada pemerintah melalui kegiatan sosial seperti ini,''tambah Agus Santoso.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: