Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» »Unlabelled » LPU Blitar Berikan Santunan Sembako untuk Warga

Blitar, Motim - Bakti sosial dengan berbagi sembako, merupakan bentuk kepedulian sesama sekaligus membantu mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan utamanya masyarakat kurang mampu.

Pada Senin (9/4) siang, Lembaga Peduli Umat (LPU) Korti Blitar memberikan bantuan kebutuhan pokok sehari-hari kepada 60 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu. Bantuan diserahkan langsung oleh pengurus Korti Untung Sugiarto didampingi sejumlah pengurus lainnya.

"Selain karena peduli, juga untuk menjaga talisilaturrohmi dengan masyarakat  untuk tetap baik,''ungkap Agus Santoso pembina LPU Senin (9/4).
Sesuai jadwal yang ditentukan LPU Korti Blitar akan terus menyalurkan bantuan sembako pada keluarga kurang mampu setiap minggu sekali di semua desa se Kabupaten Blitar. Diutamakan adalah janda miskin yang hidup sebatangkara.

Korti Blitar berencana akan menyalurkan bantuan ke panti asuhan anak yatim piatu juga Lansia yang ada di Kabupaten Blitar. "Saat ini pengurus Korti masih melakukan pendataan sekaligus koordinasi dengan pengurus panti. LPU melalui program peduli ini akan terus berbagi,''terang Agus Santoso.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: