Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» »Unlabelled » LPU Salurkan Bantuan untuk 3 Panti Asuhan di Makassar

Lumajang, Motim - Lembaga Peduli Umat (LPU) Indonesia Korti Makassar menyalurkan bantuan untuk  tiga Panti Asuhan (PA) di wilayah setempat. Melalui Program Peduli Umat (PPU), bantuan yang diberikan berupa sembako.

Panti Asuhan Jabal Rahmah adalah yang pertama dikunjungi, yang beralamat di Jl. Hertasning - Makassar. Bangunan PA ini masih menumpang diatas lahan orang lain. Bangunan hanya berupa gubuk dan menampung 50 anak.

Selanjutnya bantuan diberikan kepada Panti Asuhan Al Mukmin yang terletak di Jl. Urip Sunuharjo - Makassar. Panti Asuhan disini mampu menampung 72 anak.
Setelah itu Panti Asuhan yang dikunjungi adalah Almanna Wassalwa, yang beralamat di jalan Korban 40.000 Jiwa - Makassar. Di Panti Asuhan ini menampung 92  anak.

Pembina LPUI, Agus Santoso menyampaikan, untuk Korti Makassar punya program bantuan untuk Panti Asuhan. Jadi bantuan akan banyak disalurkan ke Panti Asuhan disana.

"Karena Panti Asuhan ada banyak anak-anak butuh bantuan," katanya.

Namun selain Panti Asuhan, dalam beberapa kesempatan, bantuan juga diberikan kepada warga masyarakat lainnya yang tidak mampu. "Bantuan sembako juga kita berikan pada warga yang membutuhkan," kata pria asal Lumajang ini. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: