Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» »Unlabelled » LPUI Denpasar Bantu Keluarga Kurang Mampu

 Bali, Motim - Lembaga Peduli Umat (LPU) Indonesia Korti Denpasar Bali, Minggu (8/4) siang menyalurkan bantuan beras kemasan 10 kilogram kepada 40 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu.

Penyerahan bantuan langsung diantar oleh pengurus Korti ke rumah masing-masing KK. "Ada beberapa KK menolak menerima bantuan itu. Setelah dijelaskan bantuan itu dari LPU, mereka gembira dan langsung menerimanya,''ucap pembina LPU Agus Santoso via celulernya.
Lanjut pembina LPU, bantuan ini sebagai wujud nyata bahwa Lembaga Peduli Umat yang didirikan ini ikut berkontribusi dalam membangun Bali, meski bantuan yang dibagikan itu nilainya kecil dan hanya sembako.

Tetapi kata Agus Santoso bantuan itu akan bermamfaat sekaligus mengurangi beban dari keluarga penerima bantuan sendiri. Dan tidak sedikit masyarakat kurang mampu yang menerima bantuan dari LPU merasa senang gembira dan berharap LPU rutin melakukan kegiatan sosial ini.

"LPU dimasing-masing daerah terus melakukan pendataan terhadap masyarakat kurang mampu untuk diberikan bantuan,''terangnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: