Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Mantan Kades Selok Awar-Awar Meninggal Dunia

Lumajang, Motim - Mantan Kepala Desa (kades) Selok Awar-Awar Kecamatan Pasirian, Hariyono meninggal dunia. Seperti diketahui, Haryono yang masih menjalani masa tahanan atas Kasus Salim Kancil, juga menderita diabetes.

Dari informasi yang dihimpun, meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang. Pihak keluarga juga sudah melakukan penjemputan jenazah, Jumat (27/4), pagi untuk dibawa ke rumah duka.

Mantan Kepala Desa (kades) Selok Awar-Awar Kecamatan Pasirian, Hariyono
Mantan Kepala Desa (kades) Selok Awar-Awar Kecamatan Pasirian, Hariyono

Kabar kematian Hariyono menyebar luas di kalangan pengguna media sosial di Lumajang. Karena sosoknya yang mencuat ketika permasalahan tambang pasir pecah pada tahun 2015 silam.

Selama ini, Hariyono menjadi tahanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Lumajang. Semantara itu, Kepala Lapas Ahmad Tohari, Amd.IP, S.Sos, MH masih belum berhasil dikonfimasi oleh Memo Timur terkait kematian Hariyono.

Salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Paguyuban Tambang Tradisional (PUTRA), juga sudah mendengar kabar ini. “Informasi yang kita terima, tadi malam meninggal, dan pagi tadi dibawa ke rumah duka,” kata Lutfia Amerta.

Kasus yang menimpa Hariyono sendiri masih belum final, sehingga Desa Selok Awar-awar selama ini harus dipimpin Pelaksana Tugas (Plt). (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: