Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » » Motor Tiga Roda Warna Putih Milik Siapa?

Inilah motor tiga roda yang diamankan polisi
Inilah motor tiga roda yang diamankan polisi
Lumajang, Motim - Masyarakat Lumajang dan sekitarnya, yang merasa kehilangan sepeda motor tiga roda warna putih merk Kaisar, bisa diambil di Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Lumajang setiap jam kerja dengan syarat membawa dokumen sah kendaraan.

Keterangan ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Roy Aquary Prawirosastro, SH melalui Kanit Pidana Umum (Pidum) Sat Reskrim Iptu Agus Sugiharto, SH kepada Memo Timur pada Kamis (12/4).

Menurut kanit Pidum, pada awal Januari 2018 yang lalu, Tim Resmob Sat Reskrim Polres Lumajang mengamankan Suyono (41), warga Dusun Gunung Lor, Desa Mlawang, Kecamatan Klakah, karena diduga sebagai penadah sepeda motor curian.

Dari rumah Suyono petugas berhasil mengamankan sedikitnya 16 unit sepeda motor berbagai jenis dan merk. Salah satunya adalah sepeda motor jenis tiga roda merk Kaisar tersebut. Setelah diinterogasi, ternyata sepeda itu dibeli dari temannya bernama Rudi, Suyanto, keduanya warga Kecamatan Kunir dan Dani adalah warga Desa Pandanwangi Kecamatan Tempeh.

“Ketiga pelaku ini sudah berhasil ditangkap semua. Bahkan, 2 dari 3 pelaku ditindak tegas dengan tembakan pada kakinya karena berusaha kabur dengan cara menyerang petugas menggunakan celurit,” ungkapnya.

Untuk barang bukti 15 sepeda motor sudah ada pelapor juga telah diurus oleh masing-masing korbannya. Sedang sepeda motor jenis tiga roda merk Kaisar ini hingga saat ini belum ada pelapor atau yang mengurus.

“Makanya, kami menghimbau kepada masyarakat Lumajang dan sekitarnya, apabila merasa kehilangan sepeda motor jenis tiga roda warna putih merk Kaisar, segera menghubungi unit Pidum Sat Reskrim, setiap jam kerja. Gratis tanpa dipungut biaya,” pungkas Agus Sugiharto.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: