Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Pelajar MI Nurul Yaqin Asal Tegalrandu Hilang

Foto Eka Agustianingsih
Lumajang, Motim - Masyarakat Dusun Krajan RT 001 RW 002, Desa Tegal Randu, Kecamatan Klakah geger. Pasalnya, Eka Agustianingsih (16), pelajar kelas VI Madrasah Ibtida’iyah Nurul Yaqin Desa Tegal Randu, Kecamatan Klakah, dikabarkan hilang dari rumahnya sejak Minggu (1/4) sore.

Sudarmila saat dikonfirmasi Memo Timur mengatakan, Eka Agustianingsih merupakan anak dari salah satu kerabat keluarganya. Namun, sejak lahir dirawat dan dibesarkan oleh Amina yang tak lain adalah neneknya.

”Aminah itu ibu saya. Yang merawat dan membesarkan Eka Agustianingsih ya ibu saya itu Mas,” katanya. Setelah neneknya meninggal dunia, Eka Agustianingsih akhirnya memilih tinggal bersama saudara tertua bernama Slamet.

“Slamet itu kakak kandung saya. Jika tidak salah, sekitar 2 tahunan. Pernah tinggal di rumah saya ada 4 bulanan,” katanya.

Entah apa masalahnya, tiba-tiba Eka Agustianingsih ini memilih tinggal bersama Maryama. Karena masih kerabat keluarga, dirinya memilih diam yang terpenting adalah anak tersebut merasa nyaman.

Minggu (1/4) sore dirinya mendapat kabar dari Maryama apabila Eka Agustianingsih tidak pulang. Mendengar kabar itu dirinya kaget, terus mencari keberadaan Eka Agustianingsih di rumah beberapa kerabat keluarga. Tapi, tak berhasil menemukannya.

Khawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan, apalagi dia masih tergolong anak di bawah umur, dirinya terus melaporkan hal ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Lumajang. “Saya pasrah pada Pak Polisi. Jika memang ada orang yang membawa lari, supaya diproses hukum,” tegas Sudarmila.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Budi Catur Baskara membenarkan adanya laporan anak hilang dengan pelapor bernama Sudarmila. Ciri-ciri anak yang hilang kulit putih, tinggi badan 160 cm, rambut agak keriting panjang, mata oval hitam, badan kurus mengenakan pakaian kaos berwarna abu-abu celana jean warna biru.

Bagi masyarakat yang melihat keberadaan anak tersebut, diminta segera melaporkan ke Polsek Klakah atau bisa langsung ke Polres Lumajang. “Kasus ini sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Lumajang,” tambah Catur Budi Baskara.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: