Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes., kembali meninjau pelaksanaan UNBK SMP/MTs Tahun 2018. Kunjungan kali ini di MTs Nurul Masyithah dan SMPN 2 Lumajang.

Tidak berbeda dengan kunjungan sebelumnya, Plt. Bupati melihat secara langsung kesiapan sekolah dalam menyelenggarakan UNBK, baik dari segi sarana dan prasarana maupun kondisi saat pelaksanaan UNBK berlangsung.

Buntaran memantau UNBK
Buntaran memantau UNBK
Pada kunjungan di MTs Putri Nurul Masyitoh, dr. Buntaran tidak menjumpai adanya permasalahan atau kendala dalam pelaksanaan. Pihak sekolah sudah melakukan persiapan yang cukup matang.

“Sekolah sudah mempersiapkan segala kebutuhan UNBK termasuk genset serta wifi untuk mengantisipasi permasalahan teknis,” jelasnya.

Dengan total peserta UNBK sebanyak 72 siswa, MTs Nurul Masyitoh menyediakan 1 ruang ujian yang dibagi menjadi 3 sesi. Pihak sekolah berharap tidak ada kendala yang dapat menghambat pelaksanaan UNBK SMP/MTs 2018.

Kunjungan lainnya di SMP Negeri 2 Lumajang. Buntaran meninjau ruang ujian dengan peserta sebanyak 85 siswa per sesi. Sedangkan total peserta UNBK di SMPN 2 Lumajang sebanyak 255 siswa. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: