Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Pembinaan PHBS di Tempat Kerja Harus Dimaksimalkan



Lumajang, Motim - Agar kesehatan karyawan/karyawati tetap sehat dan produktif, maka Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di tempat kerja harus dimaksimalkan. Oleh karena itu, Dinas Kesehatan menyelenggarakan Pertemuan Advokasi Pengembangan PHBS di Tempat Kerja, Rabu (18/4) lalu.

Pembinaan PHBS di tempat kerja bertujuan untuk mengembangkan dan mendorong setiap karyawan/karyawati untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat serta berperan aktif dalam mewujudkan tempat kerja sehat.

Bekerja dengan tubuh dan lingkungan yang sehat merupakan hal yang diinginkan dan menjadi hak asasi setiap karyawan/karyawati, karena itu menjadi kewajiban semua pihak untuk ikut memelihara, menjaga dan mempertahankan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dharma Wanita dari 43 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lumajang. Peran Dharma Wanita OPD ini akan mendukung PHBS Tempat Kerja dengan melaksanakan advokasi dan sosialisasi pentingnya penerapan PHBS kepada kepala OPD, karyawan, dan anggota Dharma Wanita.

“Nantinya peran DWP OPD dapat mengembangkan dan meningkatkan produktivitas kerja dengan menerapkan PHBS di tempat kerja, sehingga terciptanya lingkungan kerja yang sehat, ujar Kepala Bidang Kesehatan Dinas Kesehatan, dr. Rosyidah. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: