Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Kedua pelaku ketika diamankan di polsek Kedungjajang
Kedua pelaku ketika diamankan di polsek Kedungjajang
Lumajang, Motim - Pada Senin (16/4), sekitar pukul 02.00 dini hari, perampok yang telah menjalankan aksinya di Jalan Raya Jatiroto, Kecamatan Jatiroto berhasil diamankan. Pelaku telah mengancam sopir yang melintas di kawasan tersebut dengan sebilah celurit dan meminta sejumlah uang.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula sekitar pukul 00.15, saat korban yang bernama Anwarudin, seorang sopir yang mengemudikan pick up bermuatan jeruk dan buah naga melintas di TKP. Warga Banyuwangi ini melaju dari Jember, tiba-tiba dihentikan oleh dua orang yang tidak dikenal. Keduanya berbencongan mengendarai motor.

Setelah dihentikan, salah satu pelaku masuk ke dalam mobil dan duduk di samping korban. Ia kemudian meminta sejumlah uang dengan mengancam menggunakan celurit. Korban yang ketakutan, hanya bisa pasrah dan menyerahkan uang kepada pelaku. Setelah mendapat uang, kedua pelaku kemudian kabur.

Setelah kejadian ini, korban kemudian singgah di sebuah warung di kawasan Kedungjajang. Ia menceritakan kejadian ini kepada seseorang yang bernama Yunus, warga Randuagung. Ia kemudian membantu mencari pelaku dan berhasil menangkapnya.

“Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Kedungjajang,” kata Kanit Pidana Umum Sat Reskrim Polres Lumajang, Iptu Agus Sugiharto, SH.

Iptu Agus menyebutkan, kedua pelaku atas nama Sutikno (49) warga Desa Kaliboto Kidul, Kecamatan Jatiroto. Satunya lagi bernama, Supiadi (31) warga Desa Jatiroto Lor, Kecamatan Jatiroto.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp 162 ribu, sebilah celurit, jaket bertuliskan turn back crime, sarung warna hitam, serta motor vario yang digunakan untuk menjalankan aksi. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: