Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Petani Dikeroyok Hingga Babak Belur

Paur subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskara
Paur subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskara
Lumajang, Motim - Tak jelas pokok permasalahannya, seorang petani bernama Miskadin (43), warga Dusun Kampung Baru Desa Jugosari, Kecamatan Candipuro, babak belur setelah dihajar oleh Imron (40), warga Dusun Ringin Pogok, Desa Gondoruso, Kecamatan Pasirian.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Baskara kepada Memo Timur menerangkan, Senin (9/4), sekitar pukul 16.30 WIB, di area penambangan pasir yang terletak di wilayah Desa Jugosari, Kecamatan Candipuro, ada kerumunan warga.

Penasaran, korban terus mendatangi kerumunan warga lalu bertanya ada apa, Imron yang kala itu berada di tengah kerumanan menjawab dengan bahasa Madura. “Engkok Becik ke kakeh (saya benci ke kamu),”. Setelah berkata seperti itu, Imron langsung menghajar korban dengan tangan kosong.

Suhar dan Antok yang berada di sebelah Imron ikut menghajar korban. Karena keselamatannya terancam, Miskadin lari menyelamatkan diri. “Misal tak lari, mungkin kondisinya lebih parah. Apalagi pelaku sudah berkata benci,” ucapnya.

Tak terima atas perbuatan pelaku, Miskadin terus melaporkan nasib yang menimpanya ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Lumajang. Saat ini kasus pengeroyokan itu sudah ditangani oleh penyidik Sat Reskrim Polres Lumajang.

“Miskadin selaku korban sudah divisum di Rumah Sakit Bhayangkara. Sedang Imron bersama 2 temannya itu masih dicari keberadaannya oleh Resmob,” kata Catur Budi Baskara.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: