Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Plt Bupati dr. Buntaran Apresiasi Pelajar Berprestasi

Buntaran meyerahkan hadiah bagi pelajar berprestasi
Buntaran meyerahkan  hadiah bagi pelajar berprestasi
Lumajang, Motim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lumajang, dr. Buntaran mengapresiasi para pelajar Lumajang yang telah berprestasi di tiga kompetisi jenjang SMA/SMK/MA. Mereka adalah para pelajar yang mampu menyabet juara di Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).

Buntaran menyerahkan piala dan piagam penghargaan secara simbolis kepada para pemenang untuk kompetisi tingkat kabupaten itu di Pendopo Kabupaten, Kamis (29/3) lalu.

Ia mengaku bangga atas prestasi yang sudah dicapai para pelajar tersebut. Diharapkan apa yang sudah dicapai mereka dapat berlanjut dan bermanfaat untuk masa depan. “Ini adalah embrio bagi anak-anak di masa depan, tidak mustahil salah satu dari mereka menjadi menteri,” ungkapnya.

Buntaran juga berpesan agar anak-anak mampu menekuni bidang yang sudah dipelajari secara konsisten. “Tekuni, tekuni dan terus tekuni jangan banyak terpengaruh oleh dunia yang kurang bermanfaat,” pesannya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jatim Wilayah Lumajang, Drs. Sugiono Eksantoso, MM., menyampaikan pada kompetisi ini ada 9 mata pelajaran, 5 cabang olahraga, serta kesenian yang dilombakan.

“Saya berharap penghargaan yang diberikan bisa menjadi motivasi untuk siswa siswi berprestasi di lingkup yang lebih luas,” kata dia.

Selain itu, dia juga berharap, Pemkab dapat membantu segala fasilitas yang dibutuhkan para pelajar tingkat SMA/SMK/MA di Lumajang. “Guna memberi kemudahan bagi siswa siswi dalam menunjang potensi individu,” terangnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: